09 Oktober 2009

Browser Internet Anak Kreatif


Era informasi global sudah tidak dapat dibendung lagi masuk ke setiap penjuru dunia, ke berbagai kalangan serta merambah segala usia.
Anak-anak kita tidak terlepas menjadi bagian dari merebaknya informasi. Apakah kita harus menghalangi anak kita dengan segala daya upaya agar mereka tidak berinternet? Bukanlah suatu langkah bjaksana, karena di internet banyak hal yang menarik bagi anak, oleh sebab itu mereka dengan segala upayanya akan berusaha mengakses internet di manapun, misal melalui warnet.
Lalu bagaimana peran orang tua?

Internet sebagaimana bidang lainnya seperti buku, TV dan lain-lainnya di situ ada hal-hal yang tidak baik, tetapi banyak sekali hal-hal yang bermanfaat yang bisa didapatkan oleh anak kita. Orang tua lebih baik memfasilitasi koneksi internet di rumah dan menyediakan browser khusus anak.

Dengan adanya layanan koneksi internet yang semakin murah, orang tua bisa menyediakan internet unlimitted di rumah sehingga anak bisa online di rumah sendiri, sehingga orang tua lebih mudah untuk mengarahkan.

Internet kids Browser 5.5 adalah salah satu browser khusus anak yang memandu anak untuk berkreasi, berinteraksi, berkomunikasi sesama anak nusantara, mengenal gambar, angka, huruf, berhitung, operasi matematika, pengetahuan alam, pelajaran sekolah, serta game menarik yang mendidik.

Software ini bisa Anda dapatkan GRATIS.

sedangkan sofware penting lainnya bisa Anda dapatkan dengan diskon special menggunakan
VOUCHER : 758152 katalog produk bisa dilihat di side bar kanan

Download Internet Kids Browser Klik di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar